Sukses

3 Cerita Ji Chang Wook - Won Jih Ah di Balik Syuting Melting Me Softly

Melting Me Softly yang dibintangi Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini mulai ditayangkan sejak Sabtu (28/9/2019).

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar drama Korea kembali dimanjakan dengan satu judul drama baru, Melting Me Softly. Drama yang menghadirkan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini mulai ditayangkan tvN sejak Sabtu (28/9/2019) kemarin.

Melting Me Softly mengisahkan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang menjadi peserta eksperimen membekukan manusia pada 1999. Seharusnya, eksperimen ini hanya berlangsung selama 24 jam, tapi keduanya ternyata baru terbangun 20 tahun kemudian.

Saat terbangun pun, mereka harus menjaga temperatur tubuh mereka di bawah 33 derajat Celcius. Hal ini menjadi tantangan tersendiri, apalagi tubuh mereka mulai menghangat saat benih asmara tumbuh di antara keduanya.

Ternyata, ada sejumlah cerita menarik dari dua bintang utama Melting Me Softly. Dilansir dari Soompi, berikut tiga di antaranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Puji

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah mengaku senang bekerja satu sama lain. "Dia sangat menghargai semua orang, dan dia adalah aktris yang membuat lawan mainnya merasa nyaman," tutur Ji Chang Wook.

Sementara Won Jin Ah memuji kemampuan sang lawan main dalam menghayati perannya. "Saat syuting, dia mengagetkanku dengan menyuntikkan humor sampai ke titik di mana aku tak menyangka-nyangka, dan dia betul-betul relaks," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Soal Dua Dekade

Premis Melting Me Softly, yakni manusia yang dibekukan selama 20 tahun, ternyata menjadi hal yang membuat Ji Chang Wook tertarik membintangi drama ini. "Kurasa hubungan antara karakter setelah 20 tahun akan menjadi tontonan menarik." tuturnya dalam konferensi pers drama ini pada 20 September lalu.

Sementara Won Jin Ah mengaku ia sebenarnya tak begitu mengingat kehidupan di tahun 1999 karena kala itu ia masih kecil. "Jadi aku sering meminta bantuan kepada aktor senior. Aku sering memikirkan bagaimana agar aku bisa tampil meyakinkan dalam mengekspresikan tokoh di situasi itu," tutur wanita 28 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Terbang dengan Balon

Salah satu adegan menantang yang harus dijalani Won Jin Ah adalah saat ia terbang bersama balon. Untuk adegan ini, Won Jin Ah diangkat tinggi dengan sling, dan balon warna-warni diikat bersamanya. Hal ini bisa disaksikan dalam video BTS drama ini, yang dirilis di kanal YouTube tvN Drama.

Dalam video itu, Won Jin Ah sempat ketakutan melakoni adegan ini. "Enggak tahu ya. Kelihatannya sih cantik. Kayaknya aku bakal baik-baik saja selama enggak pingsan," tutur Won Jin Ah sambil bercanda.

Ia sempat teriak ketakutan saat mulai diangkat ke udara. Namun saat diturunkan, aktris yang sebelumnya bermain dalam Rain or Shine ini mulai percaya diri untuk melakukan adegan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini