Sukses

Dihipnotis Uya Kuya, Billy Syahputra Mengaku Selingkuhi Elvia Cerolline

Billy Syahputra ternyata pernah menyelingkuhi Elvia Cerolline.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tengah menjalin asmara dengan Elvia Cerolline. Selama beberapa bulan terakhir, hubungan mereka terbilang naik-turun. Beberapa kali Billy Syahputra dikabarkan telah memutuskan tali kasihnya dengan Elvia.

Hal itu terlihat ketika Elvia Cerolline menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Billy Syahputra di Instagram. Namun tak berselang lama, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline kembali mengumbar kebersamaan untuk membantah gosip tersebut.

Ada cerita menarik di balik gosip putusnya Billy Syahputra dan Elvia Cerolline ketika itu. Rupanya hubungan Billy dan Elvia memang sempat renggang. Di saat itu, Billy Syahputra iseng untuk berselingkuh. Hal itu diketahui dari obrolan Uya Kuya yang sempat menghipnotis adik Olga Syahputra tersebut.

 

"Ya benar (selingkuh). Masa dia enggak selingkuh, diaku-akuin selingkuh," ungkap Uya Kuya di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Uya Kuya, perselingkuhan itu terjadi ketika Billy Syahputra baru saja berpacaran dengan Elvia Cerolline. Saat itu, Billy Syahputra rupanya masih menjalin kedekatan dengan wanita lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memburuk

"Karena sebelum sama El, dia (Billy) dekat sama yang lain. Terus habis itu jadian sama El dan dia masih dekat sama cewek itu (El). Terus kemarin pas lagi ribut juga, katanya dia dekat lagi sama cewek," bebernya.

Akibat pengakuan ini, hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline jadi memburuk. Bahkan, keduanya sudah tak berkomunikasi sejak beberapa hari terakhir. "Cuma tiga hari ini Billy sama sekali enggak ada hubungan (komunikasi) sama El," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini