Sukses

Spider-Man 3 Digarap, Marvel Pertama Kalinya Rilis 4 Film dalam Setahun

Kehadiran Spider-Man 3 versi MCU membuat Disney untuk pertama kalinya merilis empat film Marvel Studios dalam satu tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Disney membuat perjanjian baru dengan Sony, akhirnya Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe (MCU) akan memiliki film ketiga untuk tayang pada 2021 mendatang.

Istimewanya, kehadiran Spider-Man 3 versi MCU nanti, akan membuat Disney untuk pertama kalinya merilis empat film garapan Marvel Studios dalam kurun waktu satu tahun. Artinya, pada 2021 nanti ada tiga film Marvel selain Spider-Man 3 yang akan tayang.

Selain sekuel Spider-Man: Far From Home yang akan tayang pada Juli 2021, tiga film lainnya adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada Februari, Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada Mei, dan Thor: Love and Thunder pada November.

Dari keempat film tersebut, hanya Shang-Chi sebagai karakter komik Marvel yang debut perdana di layar bioskop. Patut dicatat juga bahwa Thor: Love and Thunder akan menjadi debut Natalie Portman sebagai superhero wanita dengan memerankan Thor versi Jane Foster.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembalinya Tom Holland

Hal menarik lainnya adalah konsep film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan menjadi film superhero horor pertama Marvel Studios. Film ini juga akan berkaitan langsung dengan serial WandaVision yang siap mengudara di saluran Disney+.

Sekuel Spider-Man: Far From Home nantinya tak hanya membawa Tom Holland kembali sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Chris McKenna and Erik Sommers yang menulis film kedua akan menggarap skenario film ketiga ini. Sementara Jon Watts sedang berunding untuk kembali menyutradarainya.

Belum jelas konsep seperti apa yang akan ditampilkan dalam Spider-Man 3 versi MCU. Namun berkat perjanjian baru Disney dan Sony, Spider-Man dipastikan bakal muncul dalam sekuel film Venom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini