3 Fakta Pesta Pernikahan Justin Bieber, dari Resort Mewah hingga Bikin Tamu Marah

Oleh Ratnaning Asih pada 30 Sep 2019, 12:30 WIB

Diperbarui 02 Okt 2019, 12:13 WIB

Hailey Baldwin - Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah setahun menikah secara hukum, Justin Bieber akhirnya menggelar pesta perkawinan dengan sang istri, Hailey Bieber. Pesta tersebut akan digelar pada Senin (30/9/2019) di South Carolina, Amerika Serikat.

Dua hari sebelum pernikahan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap kamera saat akan naik ke sebuah pesawat jet privat di sebuah bandara kecil di Los Angeles.

Mengingat ini adalah pesta pernikahan Justin Bieber, tentu saja ada banyak cerita dalam penyelenggaraannya. Apa saja?

1. Mewahnya Lokasi Pernikahan

Justin Bieber memilih Montage Palmetto Bluff sebagai lokasi acara spesialnya. Dilansir dari People, ini adalah resort mewah yang merupakan lokasi populer untuk acara pernikahan.

Tempat ini memiliki dua kapel, dua ballroom, dan sejumlah ruang terbuka yang menghadap Sungai Maya, membuat lokasi ini cocok untuk acara pernikahan outdoor.

2 of 3

2. Tamu Pernikahan yang Warna-warni

Hailey Baldwin - Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)
Hailey Baldwin - Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)

Mengingat kedua mempelai adalah artis ternama di dunia hiburan, yang datang pun bukan orang-orang sembarangan. Vulture mewartakan sahabat Hailey seperti Kendall Jenner serta Gigi dan Bella Hadid, dipastikan akan hadir sebagai tamu undangan.

Pasangan ini juga mengundang sejumlah teman gereja mereka, termasuk sejumlah pastur.

3 of 3

3. Bikin Tamu Hotel Marah

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Hailey Baldwin - Justin Bieber. (instagram/haileybaldwin)

TMZ mengabarkan bahwa sejumlah tamu Montage Palmetto Bluff marah besar gara-gara pesta pernikahan Justin Bieber. Pasalnya, sang pelantun "Sorry" meminta agar resort ini menutup sejumlah fasilitas seperti spa, kolam renang, dan sebuah restoran mahal, sejak hari Minggu hingga Selasa.

Justin Bieber dilaporkan ingin agar lokasi paling bergengsi di resort ini hanya bisa diakses oleh teman-teman dan keluarganya.

Untuk meredam amarah tamu, pihak resort akhirnya menawarkan refund, kenaikan kelas pemesanan, dan alternatif lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓