Sukses

Atta Halilintar Ingin Jenguk Ibunda Bebby Fey yang Jatuh Sakit

Atta Halilintar menyangkan sikap Bebby Fey yang melibatkan ibundanya dalam kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya, sang DJ bersama ibunya, Hikmah, menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan itu, ibunda tampak sangat bersedih.

Bahkan kesehatan wanita paruh baya ini juga menurun secara drastis hingga jatuh pingsan. Atta Halilintar juga ikut cemas dengan kondisi ibunda Bebby Fey.

 "Kami sangat prihatin, Atta tentunya prihatin," ungkap Sunan Kalijaga, pengacara Atta Halilintar, di Balai Kartini Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Saking cemasnya, Atta Halilintar bahkan berniat menjenguk ibunda Bebby Fey. Lalu bagaimana respons Sunan Kalijaga atas keinginan kliennya?

"Iya Atta kemarin pun menyampaikan, 'Bang, kalau kita kan enggak ada urusannya sama ibunya, kita kalau mau besuk boleh ya, Bang?'. Oh, saya bilang boleh, enggak ada salahnya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyayangkan

Pihak pun menyayangkan mengapa sang ibunda harus terseret dalam persoalan hukum ini. "Kenapa dibawa-bawa untuk menggelar jumpa pers sehingga terjadilah peristiwa, terganggulah kesehatannya," tutur Sunan.

Karena merasa dirugikan secara materil dan imateril, Atta Halilintar didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga, melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya, Jumat (27/9/2019) dini hari. Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini