Sukses

Dahi Putra Sulungnya Bengkak, Maya Septha Dilema

Maya Septha mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah anak sulungnya, Devon Sidarta, sedang mengalami memar pada dahinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu (29/9/2019), Maya Septha mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah anak sulungnya, Devon Sidarta. Namun, bukan senyuman yang ditampakkan Devon, melainkan sebuah benjolan besar terlihat pada dahinya.

Dalam kolom keterangan, Maya Septha menuturkan kronologi ketika anaknya mengalami luka tersebut. Awalnya, Devon ingin bermain kejar-kejaran bersama temannya. Namun, Devon terjatuh dan bagian depan kepalanya terbentur trotoar jalan.

Melihat perilaku anaknya yang usil dan sulit diberi tahu, Maya Septha lantas memarahi Devon. Aktris dan presenter ini mengaku reflek meluapkan emosinya pada sang anak.

 

"Siapa yang kalo anaknya jatoh benjol segede bakso gini terus nggatahan ngomel dulu? Padahal anak lagi benjol mah mana ngedengerin juga. Cuma reflek emak-emak aja," tulis Maya Septha, Minggu (29/9/2019).

Maya Septha kemudian mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ibu. Istri Krisna Wardhana Sidarta ini mengaku dilema. Di satu sisi, Maya Septha kesal pada Devon lantaran tak menuruti nasihatnya. Di sisi lain, Maya Septha marah pada dirinya sendiri karena merasa tak mampu menjaga buah hatinya tersebut.

"Saya juga pikir2 setelahnya. Apakah saya itu marah karena dia iseng, marah karena ngga dengerin waktu dibilang jangan lari, atau marah sama diri sendiri karena saya ngga bisa hindarin dia dari kejedot trotoar?" ungkap Maya Septha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghargai Ego Anak

Bintang sketsa Extravaganza ini kemudian merefleksi diri. Maya Septha merasa perlu memperhatikan perasaan Devon terkait candaan yang mungkin dapat membuat malu sang anak.

"Saya juga belajar ego anak perlu dihargai. Pantesan kmrn pas di shoot kamera dia langsung nangis lagi. Aku kira karena waktu kamera off dia ketawa2 dibilang ada bakso di jidat, aku boleh bilang begitu pas shooting. Ternyata dia malu. So next time i will be more careful," tutur Maya Septha. (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini