Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Bolak Balik Dunia Nina, Episode Senin, 30 September 2019

Jangan lewatka episode ke-6 Bolak Balik Dunia Nina, Senin sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Bolak Balik Dunia Nina ditayangkan kembali, Senin sore ini. Kisahnya tentang Edward datang ke Nina dan kenalkan pacar barunya, yaitu Cindy. Nina merasa hancur. Haris hibur Nina. Edward dikompori Cindy awasin Nina yang ternyata lagi sama Haris dan hampir nyerempet Nina dengan mobilnya.

Dikisahkan Bolak Balik Dunia Nina juga, Untung Haris sigap. Cindy bilang ke Edward kalo Nina cewek gatel. Nina entah merasa nyaman sama Haris. Mobil Edward mogok. Mereka mau ke toko.

Edward sewa motor tukang ojek buat mereka jalan ke toko. Nina dalam hari merasa trimakasih ke Haris karna bisa bikin Nina terhibur kala dia sedih habis diputusin Edward.

Haris dan Nina naik motor hujan-hujanan. Dari dalam mobil, Edward liat itu dan kesal sama Haris udah rebut Nina. Cindy norak minta selfie bareng sebagai pasangan. Edward gak tahan dan usir Cindy dari mobilnya.

Bolak Balik Dunia Nina masih berlanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebakaran Jenggot

Sampai di toko, Haris kena flu karna hujan-hujanan. Nina ingat waktu ayahnya flu minta dibikinin air hangat jahe. Nina bikini air jahe lemon buat Haris tapi Ifah datang. Ifah dan Haris udah janji mau jalan. Tini ikutan kebakaran jenggot liat Haris malah sama Ifah.

Tini liat Cindy mindik-mindik di sekitar toko. Ifah nganter Haris pulang karna sakit. Babe udah seneng banget sama Ifah yang bakal jadi calon mantu. Nina belain bikin nasi goreng karna Haris masih sakit.

Tapi pas ke rumah Haris, udah ada Ifah duluan dateng bawain makanan dan suapin Haris. Nina minder melihat perhatian Ifah ke Haris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.