Sukses

Tasya Rosmala Gandeng Musisi Ndarboy Genk di Single Baru

Tasya Rosmala kerap berkolaborasi dengan berbagai musisi lokal.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tasya Rosmala melejit setelah dirinya memenangi penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018. Kini berbagai karya pun mulai dikeluarkannya. Salah satunya adalah single terbaru Tasya yang menggandeng musisi Yogyakarta yang sedang digemari yakni Ndarboy Genk.

Bagi Tasya Rosmala berkolaborasi dengan orang lain bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya dia pernah menggandeng musisi lokal Surabaya untuk menyanyikan lagu "Memory Berkasih" dan "Engkaulah Takdirku".

Namun dalam kerja sama single featuring kali ini,  Tasya mengaku lebih ada sesuatu yang dia rasakan. "Ya, aku merasa bangga saja karena bisa feat dengan Ndarboy Genk yang sedang meroket di antara para musisi lokal Yogya," ungkap Tasya Rosmala dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

Hal senada juga disampaikan Ary Lazuardi, produser label Milana Musik yang manaungi Tasya Rosmala dan Ndarboy Genk. Bagi label, Ndarboygenk bukanlah  penyanyi baru. Di ranah dangdut Jawa, musisi ini memiliki karya-karya yang bagus seperti lagu berjudul "Tibo Mburi", "Aku Sing Nduwe Ati", serta lagu terakhir yang lagi melejit "Balungan Kere". Bahkan Ndarboygenk mampu melesat menyaingi para seniornya di ranah dangdut Jawa seperti Pendhoza dan Guyon Waton.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galau

Pada single featuring berjudul "Isih Sayang" yang minggu ini dirilis, Ndaru nama panggilan akrab Ndarboygenk, bisa dibilang galau dan menusuk hati.

"Sebagai pencipta, dia (Ndaru-red) memang piawai dalam menciptakan lagu yang cocok untuk situasi kekinian," ujar Ary.

Lagu 'Isih Sayang' bercerita tentang 2 pasang kekasih yang sudah berpisah dan masing-masing sudah punya pasangan tetapi masih saling cinta. Konflik batin ini yang kemudian akan ditawarkan kepada pendengar pecinta musik dangdut Indonesia untuk dinikmati.

Pihak Milana Musik berharap lagu "Isih Sayang" yang dinyanyikan Tasya Rosmala featuring Ndarboy Genk ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.