Sukses

Tamu Pernikahan G.O MBLAQ - Choi Ye Seul Hanya 70 Orang

G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul resmi menikah pada Sabtu (28/9/2019) kemarin.

Liputan6.com, Seoul - Kabar bahagia datang dari G.O MBLAQ. Pada Sabtu (28/9/2019), vokalis utama MBLAQ ini mengikrarkan janji sucinya kepada sang kekasih, Choi Ye Seul, yang diketahui berprofesi sebagai aktris.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (28/9/2019), pesta pernikahan G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul digelar secara tertutup. Momen sakral tersebut dilangsungkan secara sederhana dan dihadiri oleh tamu undangan yang terbatas.

Jumlah tamu undangan pada acara pernikahan G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul hanya berjumlah 70 orang. Hal tersebut merupakan keinginan kedua mempelai.

Acara pernikahan pasangan ini juga dihadiri oleh anggota termuda MBLAQ, Mir. Tak hanya hadir sebagai tamu, Mir juga bertugas memimpin upacara pernikahan rekan satu grupnya tersebut.

Beberapa jam sebelum menghadapi momen besar dalam hidup mereka, G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul terlihat mengunggah foto pre-wedding mereka di akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang diunggah G.O MBLAQ, keduanya nampak bersinar dengan balutan busana pernikahan yang elegan.

"D-DAY. Kami akan hidup bahagia bersama," tulis G.O MBLAQ, Sabtu (28/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Di sisi lain, Choi Ye Seul mengunggah foto pre-wedding dengan busana yang lebih sederhana namun terkesan manis. Dalam keterangan foto tersebut, Choi Ye Seul mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ucapan dan doa yang dikirimkan kepadanya.

"Pernikahan. Kami akan hidup dengan saling berbagi kebahagiaan. Terima kasih atas ucapan selamatnya. Kami berjalan menuju kebahagiaan bersama. Untuk calon pengantin pria yang akan segera menjadi suamiku, dan para penggemar yang selalu mendukungku, aku sangat mencintaimu," ungkap Choi Ye Seul.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini