Sukses

Desainer Asal Surabaya Diana Putri Membuat 4 Baju untuk Carrie Underwood

Sebelum bekerja sama dengan Carrie Underwood, Diana Putri pernah merancang baju untuk Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Perancang busana asal Surabaya, Jawa Timur, Diana Putri datang ke Jakarta membawa cerita membanggakan. Usai merancang busana untuk Ariana Grande, Diana Putri dipercaya Carie Underwood untuk membuat baju konsernya.

Carie Underwood minta Diana Putri mendesain empat baju untuk konsernya di Los Angeles, Amerika Serikat. Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini, Diana Putri mengaku bungah bukan kepalang. “Artis kalau konser dan sudah punya empat baju ya dia akan pakai empat baju itu,” ujarnya.

 

Diana Putri bercerita, sejak awal tim Carie Underwood menjelaskan konsep konser, jenis bahan yang diinginkan, dan lagu-lagu yang menggunakan koreografi di atas panggung.

“Carie Underwood penyanyi country. Saya siapkan baju dengan konsep glam, couture, dengan warna gold, hitam, fusia, dan warna perunggu,” urai Diana Putri. Keempat busana rancangan Diana Putri digunakan Carie Underwood dalam tur bertajuk “Cry Pretty Tour 360” bulan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Carrie Underwood Puas

Penyanyi peraih 7 Grammy Award ini mengaku puas dengan rancangan Diana Putri. “Carie Underwood senang banget. Bahkan dia pakai baju warna gold untuk dua tur. Itu benar-benar sanjungan bagi saya. Kalau baju dipakai tur dua kali untuk konsep berbeda itu berarti dia happy banget,” Diana Putri menyambung.

Ini bukan kali pertama busana rancangan Diana Putri dipakai pesohor Hollywood. Oktober 2018, Ariana Grande tampil di MTV Video Music Awards dengan busana rancangan Diana Putri yang terinpirasi dari hit besarnya, “God Is Woman.” Memuaskan Ariana Grande bukan perkara mudah.

“Pihak Ariana Grande kala itu memberi saya ilustrasi lukisan Bunda Maria dan The Last Supper atau Perjamuan Terakhir. Dari situ saya mendapat inspirasi untuk bikin gaun,” urainya. 

 

3 dari 3 halaman

Ada Perwakilan di AS

Pencapaian ini membuat Diana Putri digelari seniman go international.

“Puji Tuhan dibilang go international. Menembus Hollywood itu susah karena saingannya dari seluruh dunia. Apalagi saya, di Indonesia. Kalau ada apa-apa saya tidak bisa memberi sentuhan personal kepada mereka. Humas di Amerika Serikat yang mewakili saya,” pungkas Diana Putri.

 

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.