Sukses

Kediaman Opick Terbakar, Bagaimana Kondisi Rambut Nabi Muhammad SAW?

Tidak semua bagian rumah Opick yang terbakar, melainkan hanya bagian ruko.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Opick Tombo Ati. Kedimanannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, diketahui mengalami kebakaran.

Rupanya, tidak semua bagian rumah Opick yang terbakar. Melainkan hanya bagian ruko di depan lingkungan rumah Opcik yang terbakar.

Hal itu disampaikan oleh Opick kepada Showbiz Liputan6.com pada Minggu (29/9/2019).

"Oh enggak (semua bagian), cuma ruko ada ruko di depan kecil, dan itu kebakaran satu lantai, enggak apa-apa. Kan itu kan lingkungannya kan besar, di depan ada satu tempat (ruko) yang kosong," kata Opick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Nabi Muhammad SAW

Terkait pemberitaan tersebut, banyak yang kemudian mempertanyakan bagaimana kondisi rambut nabi Muhammad SAW yang dimiliki oleh Opick. Mengingat, Opick mendapat kepercayaan untuk menyimpan helai rambut nabi Muhammad SAW dari ulama Turki, beberapa bulan lalu.

"Rambut nabi lagi sama saya di Pati, saya bawa. Enggak ada di lokasi, rambut ada di Pati sama saya sekarang ada pertemuan sama ulama di Pati, jadi rambut nabi sama saya, sama pengawal-pengawal juga ikut semua," ungkap Opick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.