Sukses

Dituduh Sombong Gara-Gara Foto, Cita Citata Beberkan Kejadian Sebenarnya

Cita Citata tentu merasa keberatan dengan komentar negatif tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata baru-baru ini mengalami peristiwa kurang mengenakkan, ia dicap sebagai artis sombong oleh seorang warganet. Sebutan tersebut diketahui dari komentar yang dilontarkan di akun Instagram Cita Citata.

Beberapa waktu lalu, Cita Citata mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih di Instagram. Namun, warganet dibuat salah fokus dengan salah satu komentar pedas yang ditujukan kepadanya.

"Cantik tapi sombong. Kasian loh kemarin ada karyawan salah satu resto di PIM, mau minta foto bareng ga dikasih," tulis akun @windy.tara, Jumat (27/9/2019).

Cita Citata merasa keberatan dengan adanya komentar negatif tersebut. Selang beberapa waktu kemudian, wanita 25 tahun ini mengunggah sebuah Instagram Story untuk meluruskan permasalahan tersebut.

"Jadi kemarin saya makan sama tth tata janeta .. then after makan saya kebelet pengin pipis .. ya saya buru2 ke toilet. Saya sama sekali NGGA MENDENGAR ada yg minta photo .. eh ibu ini tau2 berkomentar begini di IG saya .. ibu2 ini katanya pelanggan mau minta photo juga "tapi takut di tolak" (jadi artinya si ibu belum tanya ke saya dong?)," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Cita Citata

Setelah berkomunikasi lebih lanjut, ternyata masalah ini merupakan sebuah kesalahpahaman di antara mereka. Akhirnya, warganet tersebut menyesali komentar negatif yang ditulisnya dan meminta maaf pada Cita Citata.

"Ini saya konfirmasi setelah berbicara kepada ibunya langsung di DM, dan dia sudah meminta maaf kepada saya karna memfitnah saya bilang SOMBONG .. (padahal saya nolak photo juga ngga)," sambung Cita Citata.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Instagram Story tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir pada Sabtu (28/9/2019). Permasalahan yang menimpa pelantun "Aku Mah Apa Atuh" ini menuai beragam reaksi dari warganet.

"Benerlah... Artiskan jg manusia kdg dia cape atau lg PMS misalnya. Lgpl mereka jg butuh privacykan," ujar akun @lis_indriati79

"Resiko jadi public figure itu berat, krn memang selalu senyum itu harus kak. Nah kiita aja yg cuma customer service dituntut senyum terus kak. Cmiiw," tutur akun @ina_okdiana

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini