Sukses

Kediamannya Terbakar, Opick Tengah Berada di Luar Kota

Hanya sedikit bagian rumah Opick yang mengalami kebakaran, yaitu bagian ruko di lingkungan kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Opick di bilangan Cakung, Jakarta Timur, disebut-sebut mengalami kebakaran. Kabar tersebut bermula dari unggahan sebuah akun berita di Instagram pada Minggu (29/9/2019) pagi.

Belakangan, diketahui bahwa hanya sedikit bagian rumah saja yang mengalami kebakaran, yaitu bagian ruko di lingkungan kediaman Opick.

Hal itu disampaikan Opick saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Bukan rumah tempat saya tinggal. Itu ruko, memang ada di lingkungan kediaman saya," kata Opick kepada Showbiz Liputan6.com, Minggu pagi.

Penyanyi lagu religi ini menjelaskan, ruko itu berlantai 2. "Lantai 1 biasa tempat anak-anak (komunitas Tombo Ati atau management) nongkrong. Di atas gudang buat menyimpan barang. Sudah ndak apa-apa. Sudah padam. Jangan dibesarkan-besarkan lah beritanya. Alhamdulillah tidak ada apa-apa. Aman," tambah si Tombo Ati ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Pati

Saat kejadian, Minggu pagi, Opick tidak sedang berada di kediamannya itu. Opick saat ini tengah berada di Pati, Jawa Tengah. Sementara di lokasi hanya ada anak-anak santri Opcik dan anggota keluarganya yang lain.

"Saya di Pati, enggak ada di rumah. (Di sana) ada kakak saya, ada santri, banyak," ungkap Opick.

3 dari 3 halaman

Rambut Rasulullah

Opick menjelaskan ada sejumlah warganet yang menanyakan tentang nasib helai rambut Rasulullah, yang kini disimpannya. Seperti diketahui, Opick mengaku menerima beberapa helai rambut Nabi Muhammad dari ulama Turki, beberapa bulan lalu. 

"Alhamdulillah aman. Ini kan saya keliling kota termasuk sekarang di Pati untuk membawa helain rambut Rasulullah," papar Ayah 5 anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.