Sukses

Kediaman Opick Tombo Ati Kebakaran

Kediaman Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dikabarkan mengalami kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari Opick. Kediamannya di kawasan Cakung, Jakarta Timur dikabarkan mengalami kebakaran. Berita tentang kebarkaran rumah Opick diketahui melalui unggahan sebuah akun berita di Instagram yaitu @warung_jurnalis.

"Kebakaran di Komplek Pertamina ,Jalan Arun Raya No.80,Kampung Kandang Besar,Pulogebang,Cakung,Jaktim,Minggu (29/9/19) pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Rumah tinggal (markas tombo ati )yang terbakar. Situasi pendinginan namun tdk membahayakan .Enam unit mobil damkar di terjunkan," tulis akun tersebut pada Minggu (29/9/2019).

Saat dikonfirmasi, Opick membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja ia menegaskan bahwa yang terbakar hanya sedikit bagian dari ruko yang berada di depan lingkungan tempat tinggalnya.

"Oh enggak, cuma ruko ada ruko di depan kecil, dan itu kebakaran satu lantai, enggak apa-apa," kata Opick saat dihubungi tim Showbiz Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab

Opick mengatakan bahwa kebakaran tersebut berasal dari korsleting listrik. Beruntung, saat ini kebakaran sudah dapat diatasi.

"(Gara-garanya) korslet, enggak apa-apa, semuanya udah beres," lanjut Opick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini