Sukses

Kyuhyun Super Junior Pamer Rambut Baru di SKF Indonesia 2019

Kyuhyun Super Junior juga beberapa kali membuat penonton SKF Indonesia 2019 tergelak dengan celotehannya.

Liputan6.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior memberikan satu kejutan untuk penggemarnya saat tampil di Super K-Pop Festival atau SKF Indonesia 2019, Sabtu (28/9/2019) di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang. Ia muncul dengan rambut baru berwarna pink bersemu oranye.

"Bagaimana rambut saya?" tanya Kyuhyun Super Junior di sela penampilannya dalam SKF Indonesia 2019 yang digelar oleh Cana Global Media dan NK Mulsan ini.

Rupanya rambut baru Kyuhyun Super Junior ini ada kaitannya dengan rencana comeback grupnya pada bulan depan.

"Kami sedang menyiapkan lagu baru karena itu aku ganti penampilan dan warna rambut. Setelah ganti warna rambut langsung ketemu fans Indonesia," tutur maknae Super Junior ini lewat bantuan penerjemah.

Di SKF Indonesia 2019, Kyuhyun membawakan sejumlah lagu-lagu solonya. Sebagian besar merupakan lagu ballad seperti "A Million Pieces" dan "Aewol-ri", atau "Time With You" yang mid-tempo. Alhasil, penonton pun terbawa dengan nuansa sendu lagu-lagu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Penonton Bercanda

Namun bukan Kyuhyun namanya bila ia tak menampilkan canda. Saat sesi monolog, Kyuhyun sempat mencela dirinya sendiri.

"Ini kan festival, tapi lagu saya ballad semua...Enggak seru ya? Rasanya ngantuk enggak sih?" tanya Kyuhyun yang ramai-ramai dijawab "tidak" oleh penonton.

Setelahnya, Kyuhyun Super Junior malah membanggakan dirinya, tentu dengan nada guyon. "Sebenarnya saya jago nyanyi, jago nge-dance. Tapi kali ini izinkan saya mempersembahkan suara saya yang indah ini," kata Kyuhyun disambut tawa penonton.

"Saya memang Super Junior, tapi kalau saya sendirian memang agak menyedihkan seperti ini," tutur Kyuhyun, yang lagi-lagi membuat penonton terbahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini