Disebut Jarang Terekspos, Velove Vexia Beri Alasan

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Sep 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2019, 13:15 WIB
Seleb Kuliah di Luar Negeri (Velove Vexia)

Liputan6.com, Jakarta - Velove Vexia memang bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Sederet judul-judul film dan sinetron telah dibintanginya.

Namun masih saja ada yang menganggapnya kurang terekspos. Hal itu terlihat dari unggahan Velove Vexia di Instagram.

Saat membuka sesi tanya jawab melalui fitur Instagram Story, ada seorang warganet yang memberikan pertanyaan terkait eksistensi Velove Vexia sebagai artis.

"Kakak tuh kayak ga terlalu seneng ke expose tapi kenapa bisa jadi artist," tanya seorang warganet kepada Velove Vexia yang kemudian diunggah di Instagram Story pada Jumat (27/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Jawaban Velove Vexia

Velove Vexia
Unggahan Velove Vexia. (instagram.com/vaelovexia)

Terkait hal tersebut, Velove Vexia memiliki alasan tersendiri. Menurut pesinetron yang juga anak pengacara OC Kaligis ini, menjadi seorang pekerja seni tidak harus selalu mengekspos kehidupannya, apalagi yang menyangkut hal-hal pribadi. Velove Vexia lebih memilih berbagi hal-hal positif mengenai pengetahuan.

"Karena menjadi artist(pekerja seni) bukan tentang mengekspos diri sendiri. Melainkan mengekspos karya yang dibuat. Jadi kalau dikatakan artist itu harus terexpose, bukan berarti semua aspek dalam hidupnya harus di expose. :)," jawab Velove Vexia.

"Jadi.. kalau aku lebih senang mengekspos pengetahuan yg aku miliki, atau hal hal yang aku sukai. Selain itu juga karya atau hal yg berguna untuk banyak orang. (Dalam social media.) Bukan mengekspos kehidupan pribadi," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait