Sukses

Serunya Random Play Dance di SKF Indonesia 2019

Sejumlah bintang K-Pop populer akan tampil di SKF Indonesia 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Super K-Pop Festival atau SKF Indonesia 2019 akhirnya mulai digelar pada hari ini, Sabtu (28/9/2019) di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang. Sejumlah bintang K-Pop populer akan tampil di SKF Indonesia 2019. Mulai dari Ha Sung Woon, APink, Red Velvet, Kyuhyun Super Junior, Nu'Est, Super Junior, hingga Tiffany Young.

Tak hanya penampilan para artis, ada sejumlah acara pendamping lain yang bisa diikuti pengunjung SKF Indonesia 2019.

Salah satunya adalah random play dance. Sekadar informasi, ini adalah kegiatan yang populer di kalangan pecinta K-Pop. Sejumlah peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini berkumpul membentuk lingkaran, dan mengosongkan bagian tengahnya.

Lewat aba-aba hitung mundur, operator lantas akan memutar sepotong lagu secara acak selama 15-30 detik. Para penonton yang mengetahui koreografi dari potongan lagu tersebut bisa langsung maju ke tengah dan menari bersama-sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

150 Penonton Berkumpul

Dari pantauan Liputan6.com, random play dance dalam SKF Indonesia 2019 berlangsung meriah. Sekitar 150 penonton berkumpul di hall 8 ICE untuk mengikuti kegiatan ini.

Lagu yang diputar mulai dari para artis pendatang baru seperti "Flash" dari X1 dan "Birthday" milik Somi. Diputar pula lagu-lagu populer seperti "Boom Boom", Momoland dan "Let's Kill This Love" dari BlackPink.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Klasik

Menariknya, lagu-lagu klasik dari grup K-Pop generasi kedua yang membuat hampir seluruh peserta ikut bergoyang. Contohnya saja "Sorry-Sorry" milik Super Junior, "I Am The Best" dari 2NE1, "Bang Bang Bang" yang dipopulerkan Big Bang, hingga lagu ikonis SNSD, "Genie".

Sementara itu, SKF Indonesia 2019 masih akan berlanjut hingga besok. Pada hari kedua, para artis yang tampil juga tak kalah keren. Ada Momoland, The Boyz, fromis_9, Kyuhyun, Red Velvet, Super Junior D&E, serta Lee Hi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini