Sukses

Prank Putusin Pacar, Billy Syahputra Bangga Jadi Trending Topic

Billy Syahputra senang video prank putus dengan Elvia Cerolline jadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra belum lama ini dikabarkan putus dari kekasihnya Elvia Cerolline. Hal itu diketahui melalui chanel YouTube milik adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut.

Dalam video tersebut memperlihatkan pertengkaran antara Billy Syahputra dan kekasihnya.

Namun ternyata semua itu hanyalah settingan yang diciptakan Billy Syahputra, untuk mengerjai alias prank kekasihnya. Terlebih belakangan ini prank sering dilakukan beberapa YouTuber untuk mencari pamor.

"Yang prank gue mutusin dia, sebenernya nggak mutusin. Gue emang punya sedikit problem dalam hubungan," ucap Billy Syahputra,di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trending Topic

Selain prank, Billy Syahputra juga mau berbagi kepada penggemarnya seperti apa ia dan Elvia Cerolline ketika sedang bertengkar. Ia tak menyangka ternyata prank-nya berhasil dan menjadi trending topic.

"Terus sekalian bikin konten YouTube buat berbagi sama fans-fans gue untuk melihat gimana percakapan gue sama El kalau lagi konflik, lagi urgent. Dan akhirnya trending nomor 2," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Konten YouTube

Billy Syahputra punya cara sendiri untuk mendapatkan subscribers yang bayak, salah satu caranya mencari perhatian publik. 

"Karena kita mempunyai Youtube masing-masing. Tergantung mau konten seperti apa," kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.