Sukses

Band Metallica Umumkan Tur Australia dan Selandia Baru Ditunda

Band Metallica memiliki jadwal tur di Perth, Australia pada 17 Oktober 2019 mendatang di Stadion Optus.

Liputan6.com, Los Angeles - Band Metallica memiliki jadwal tur di Perth, Australia pada 17 Oktober 2019 mendatang di Stadion Optus. Melalui Twitter resmi, Jumat (27/9/2019), mereka mengabarkan penundaan tur tersebut.

Penundaan tur Metallica tak hanya di Australia saja, tapi juga Selandia Baru. Lantaran, salah satu personelnya, James Hetfield harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi akibat kecanduan alkohol.

"Kami dengan sangat menyesal mengabarkan kepada penggemar dan teman kami bahwa kami harus menunda tur Australia dan Selandia Baru," cuit Metallica.

Metallica menceritgakan bahwa Hetfield telah berjuang melawan kecanduan alkohol selama bertahun-tahun.

"Dia saat ini, sayangnya, harus kembali masuk ke program perawatan untuk pemulihannya," tambah Metallica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Melanjutkan

Metallica pun menyakinkan kepada para penggemar bahwa mereka akan melanjutkan tur setelah Hetfield kembali sehat.

"Kami menghargai pengertian dan dukungan Anda untuk James dan terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga Metallica kami," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Bertahun-tahun

James Hetfield yang berusia 56 tahun telah berterus terang tentang perjuangannya melawan kecanduan alkohol selama bertahun-tahun. Hal itu juga yang memaksanya meninggalkan band pada 2001 silam.

Ia berusaha tidak mabuk selama rehabilitasi. Ia mengungkap perjalanannya itu selama wawancara di The Joe Rogan Experience, dilansir People.

(Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.