Sukses

Baru 4 Jam Tiba di London, D'Masiv Langsung Manggung

D'Masiv berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir meski baru mendarat beberapa jam di bandara Heathrow sebelum tampil.

Liputan6.com, Jakarta - Band D'Masiv tampil menutup acara Indonesian Weekend yang digelar di Potters Fileds Park, taman dengan latar belakang The Tower Bridge, London, pada Minggu (8/9/2019). D'Masiv berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir meski baru mendarat beberapa jam di bandara Heathrow sebelum tampil.

D'Masiv menempuh perjalanan selama 18 jam menuju London. Rian D'Masiv mengatakan mereka baru sampai London pukul 13.00 waktu setempat dan harus tampil di acara Indonesian Weekend pukul 17.00 waktu setempat.

Untuk penampilannya kali ini, D'Masiv tidak membawa kru sama sekali dari Indonesia.

"Kita perjalanan 18 jam sampai Heathrow, London, jam satu siang. Kita manggung kan jam lima, baru keluar dari bandara jam tiga sore. Perjalanan ke venue satu jam, jadi sampai jam empat. Sampai sana, angkat-angkat sendiri, bawa gitar, bawa kardus marchandise dan sebagainya," papar Rian D'Masiv, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mandiri

Tidak membawa kru dari Indonesia, membuat D'Masiv melakukan semua pekerjaannya secara mandiri. Untungnya, para personel D'Masiv tidak masalah dengan hal tersebut.

"Jadi kita balik ke zaman dulu, awalnya kita enggak pakai kru juga kan. Cuman bedanya dulu ya dimulai di studio Petukangan Ciledug Raya, sekarang di Abbey Road. Tapi tetap sama bawa sendiri juga. Jadi kita pernah rasakan itu dulu, mungkin di level yang berbeda jadi sudah siap," ujar Rian D'Masiv.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.