Sukses

Dua Adik Menderita Kanker, Ini Curhatan Dewi Irawan

Dewi Irawan selalu memberikan semangat dan senyuman untuk adik-adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kambuhnya penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 3 Ria Irawan, membuat sang kakak, Dewi Irawan sedih. Apalagi, melihat sang adik harus bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalani kemoterapi.

Meski begitu, Dewi Irawan selalu memberikan semangat dan senyuman untuk sang adik. Agar Ria tak merasakan kesendirian.

Hal itu tak hanya dilakukan kepada Ria Irawan saja. Dewi Irawan juga memberikan perlakukan yang sama kepada adiknya, Atrie Irawan yang menderita kanker payudara.

Dewi Irawan menceritakan hal tersebut di akun Instagramnya, Jumat (27/9/2019). Sambil mengunggah foto-foto kedua adiknya, Ria dan Atri.

"Punya 2adik perempuan @riairawan @atrieirawan #cancersurvivors itu BERAT," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Dewi Irawan, memperlihatkan beberapa pose Ria dan Atrie saat menjalani perawatan. Ibu satu anak ini minta didoakan agar selalu sehat, dan adik-adiknya tetap semangat berobat.

"Biarkan aku aja, kalian doain aku spy adik2ku kuat n semangat berobat ... biar sembuh, sehat sehat sehat," sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Banyak Sabar

Diakui Dewi Irawan, sebagai kakak yang memiliki tubuh lebih sehat harus lebih banyak memaklumi karakter yang dimiliki oleh kedua adiknya tersebut.

"Sebagai kakak, anak perempuan paling tua di keluarga ... Harus banyak2 sabar ngadepinnya ... . Ntah itu sdh karakter , pengaruh/efek chemo ... Well ... me do not know ... Hrs lbh banyak mengerti, jaga emosi ... .Hanya bisa mengingatkan ,berdoa ,sabar ,kuat n tetap semangat," curhatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.