Sukses

Dikritik soal Berat Badan, Celine Dion Beri Nasihat Menohok

Bagi Celine Dion, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Celine Dion, yang terlalu kurus menjadi perhatian publik. Tak sedikit yang mengomentarinya.

Namun, wanita 51 tahun ini tidak menanggapi kritik sosial dan tabloit tentang tubuhnya tersebut. Bagi Celine Dion, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Apakah ada yang salah dengan tubuhku?" tanya Celine Dion, berseloroh dalam acara Entertainment Tonight sambil menunjukkan bisepnya, seperti dilansir People, Jumat (27/9/2019).

Bagi Celine Dion, tubuhnya berubah secara alami seiring bertambahnya usia.

"Ketika saya berusia 12 tahun, wajah saya lebih bulat karena Anda memiliki lebih banyak lemak ketika Anda lebih muda... Tapi saya selalu sangat kurus," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelas Balet

Celine Dion mengatakan pada People, edisi pekan terakhir September 2019 bahwa dia masih mencintai kelas baletnya, dan itu berkontribusi pada penampilannya yang sekarang.

"Kata orang, 'Dia jauh lebih kurus' tapi saya bekerja keras. Saya suka bergerak dan (turun berat badan) menyertainya. Aku melakukan ini (balet) empat kali seminggu," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Nasihat Menohok

Banyaknya komentar negatif tak membuat pelantun "My Heart Will Go On" terganggu selama bertahun-tahun di industri musik.

"Jika Anda tidak ingin dikritik, Anda berada di tempat yang salah," sambungnya.

Celine Dion menengaskan ia hanya akan mengambil yang baik baginya dan meninggalkan yang buruk.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini