Sukses

Curhat Cita Citata Soal Kekasih Bule yang Digoda Wanita Lain

Cerita Tata Janeta soal Cita Citata yang sering curhat masalah kekasih bulenya

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata tengah menjalin asmara dengan pria bule bernama Roy Geurts. Pelantun "Sakitnya Tuh Di Sini" bahkan tak malu-malu lagi menunjukan kemesraannya bersama sang kekasih melalui Instagramnya.

Sebagai sahabat, Tata Janeta ikut senang dengan kebahagiaan yang dirasakan Cita Citata. Terlebih Cita Citata kerap curhat masalah sang kekasih kepada dirirnya.

"Aku ngeliat Cita sih bahagia ya, yang penting dia bahagia dan aku lihat mereka pasangan yang serasi," ungkap Tata Janeeta ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diganggu Wanita Lain

Belakangan ini, Cita Citata kerap curhat kepada Tata Janeta soal kekasihnya yang kerap diganggu oleh wanita lain. Hal itu sering ditemui Cita Citata lewat pesan singkat melalui direct message (DM) Instagram.

"Cowoknya sering di DM-DM sama cewek, terus sering, 'dulu waktu belum pacaran sama gue dia enggak pernah ada yang komen gitu cewek, sekarang, 'Kak mau kemana?' kayak gitu, goda-godain cowoknya," cerita Tata Janeeta.

3 dari 3 halaman

Saran

Tata Janeeta menyasankan agar Cita Citata tak usah ambil pusing perihal pelakor yang mengganggu kehidupan percintaannya. Yang terpenting komunikasinya dengan sang kekasih berjalan dengan baik dan saling jujur.

"Cuma gue bilang sama dia 'udah lah nggak usah dipeduliin karena ini dunia maya instagram, kita nggak tau foto di situ real atau nggak, aslinya kayak gimana kita nggak tau,'" ungkap Tata Janeeta.

"'Memang kayak gitu mereka akan kayak goda-godain laki lu itu udah kayak biasa gue udah ngalamin itu, ada yang jadi ada yang nggak kan ya. Tapi intinya ya harus saling terbuka sama si cowoknya sih,'" tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.