Sukses

Sebelum Tayang di Bioskop, Film Bebas Gelar Konser 90-an

Film Bebas ini memang sengaja diadaptasi menjadi konser musik.

Liputan6.com, Jakarta - Bebas adalah salah satu film paling dinanti tahun ini. Menariknya, sebelum tayang di bioskop, film Bebas terlebih dahulu menggelar konser bertajuk Pesta 90-an.

Konser ini digelar di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019) malam. Film Bebas ini memang sengaja diadaptasi menjadi konser musik.

"Jadi memang sudah ada lagu-lagu yang kita gunain dalam film. Saya sempat ngobrol sama Riri, sutradaranya, kalau kita buat konser seru banget," kata Mira Lesmana, selaku produser di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Sejumlah musikus dari generasi ke generasi pun memeriahkan konser ini. Mereka adalah Iwa K, Project Pop, NTRL, Vina Panduwinata. Serta musikus masa kini, Vidi Aldiano, Eva Celia hingga Sheryl Sheinafia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias

"Jadi generasi 90-an diwakili oleh Iwa K, Project Pop dan Vina Panduwinata. Kemudian ada Andra n The Backbone. Banyak lagu dia disuka tahun 90an. Dan kemudian generasi sekarang ada Vidi dan lainnya," Mira menerangkan.

Mira Lesmana dan Riri Riza sangat antusias menggelar konser Pesta 90-an ini. Sebab, ini pengalaman pertama baginya menggagas live concert.

"Film-film kita sebelumnya memang selalu ada konser, seperti di AADC, Laskar Pelangi, dan Sang Pemimpi. Tapi, biasanya tidak live, hanya di televisi aja," ucap Mira Lesmana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini