Sukses

Anak Enggan Ikuti Jejak Ayu Ting Ting Jadi Selebritis

Putri Ayu Tiing Ting enggan ikuti jejak ibunya menjadi seorang selebritis

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tidak jauh dari pohon, pepatah itu sepertinya tidak berlaku buat buah hati Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Meski Ayu Ting Ting namanya dikenal seantero Tanah Air, namun putri semata wayangnya enggan mengikuti jejaknya sebagai seleb.

Alasannya, Bilqis takut selalu dikerumuni oleh awak media seperti yang sering ia lihat bila menemani Ayu Ting Ting bekerja.

"Enggak, dia enggak pengin jadi artis. Dia saja tadi lihat kalian takut," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vlogger

Walaupun enggan menjadi artis namun putri Ayu Ting Ting suka beraking di depan kamera. Apalagi saat ini Bilqis Khumairah Razak punya vlog sendiri tentang kegiatannya sehari-hari.

"Kegiatan sehari-hari dia saja sih. Kayak misal dia balet, atau les, dance. Jadi macam-macam. Sesuai apa yang dia mau," ujar Ayu.

3 dari 3 halaman

Bakat

Untuk bakat putrinya saat ini, Ayu Ting Tinfg melihat putrinya berminat menjai dancer. Meskipun diakuinya, suara putrinya tak kalah bagus dengannya.

"Bakat dia lebih senang nge-dance. Padahal suaranya bagus kalau saya lihat. Jadi anak ini memang kayaknya kalau jadi penyanyi juga bisa karena dari kecil sudah tahu nada, enggak fals lagi," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.