Rekan Artis Isyaratkan Iis Dahlia Kehilangan Uang di Luar Negeri?

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 28 Sep 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 30 Sep 2019, 10:13 WIB
[Bintang] Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia baru-baru ini mendapat perhatian tak biasa di media sosial dari beberapa artis papan atas Tanah Air. Mereka adalah Melly Goeslaw, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Raffi Ahmad.

Keempat artis papan atas Tanah Air itu mengunggah foto berisi lembaran berbagai mata uang asing di akun masing-masing. Mereka lantas menautkan fotonya dengan akun Instagram Iis Dahlia. Bahkan, mereka menuliskan keterangan berisi pesan yang sama.

Contoh saja ketika kita membuka akun Instagram Raffi Ahmad, @raffinagita1717. Bersama foto tersebut, Raffi menulis, "Frequent travelers need to be careful with their money and stuffs when they are on the street, even if they put them inside the hotel's safety box."

Menariknya, rentang waktu keempat artis tersebut mengunggah foto dan keterangan yang sama untuk Iis Dahlia pun cukup berdekatan.

2 of 3

Bikin Bertanya-tanya

Foto Mata Uang untuk Iis Dahlia
Foto mata uang untuk Iis Dahlia dari beberapa artis. (Foto diambil dari akun Instagram @raffinagita1717)

Alhasil, unggahan tersebut membuat warganet bertanya-tanya di kolom komentar keempat artis tersebut. Contohnya akun Instagram Raffi Ahmad. Warganet bertanya mengenai maksud unggahan tersebut.

"Ada yang tahu ini maksudnya apa? Apa cuma aku yang gak paham ya. Koko ruben kak igun teh melly upload kaya gini juga," tulis @_jhayantii97.

"Ko uben juga upload kayak gini ada yang tau kenapa guys," tulis @evhy_mulyadi.

Iis Dahlia sendiri justru tidak mengunggah foto apapun di Instagramnya. Namun masih terlihat beberapa foto berisi momen saat ia menikmati waktunya di luar negeri bersama keluarga.

3 of 3

Kehilangan Sesuatu?

[Fimela] Iis Dahlia
Preskon film Terlalu Tampan (Daniel Kampua/Fimela.com)

Alhasil, banyak warganet yang juga berspekulasi bahwa Iis Dahlia baru saja kehilangan uang atau barang berharga yang ia bawa selama di luar negeri.

"Isdah kehilangan sesuatu barang berharganya di hotel. Saat traveling," tulis @piranti_pro di akun Instagram Ruben Onsu.

"Kenapa mama iis dahlia kak ruben? kehilangan ya," tanya @rumenta_55 di akun yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓