Sukses

Leony Vitria Pamit dari Media Sosial, Ada Apa?

Leony Vitria pamit di usia 32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, mantan artis cilik Leony mendadak pamit. Leony pamit dari media sosial yang selama ini digelutinya. Bukan tanpa alasan, sosok Leony sendiri diketahui memutuskan untuk hidup tenang, jauh dari sorotan publik. 

Leony yang merupakan mantan personel Trio Kwek Kwek menuliskan ucapan syukur karena dirinya baru saja berulang tahun, Jumat (20/9/2019).

"Resmi 32! Merasa sangat dicintai dan diberkahi. Aku dikelilingi teman dan keluarga yang sungguh keren. Terima kasih banyak buat semua kue, hadiah dan juga ucapan ulang tahunnya," tulis Leony pada caption foto postingannya.

Meski sudah tak pernah muncul di layar kaca, namun segala aktivitas Leony masih bisa dipantau lewat akun media sosialnya. Namun bertepatan dengan ultahnya yang ke-32 kemarin, wanita bernama lengkap Leony Vitria Hartanti itu memberikan pengumuman mengejutkan.

"Sekarang aku mau mulai detox dari media sosial. Aku tak tahu, mungkin saja untuk sebulan. Aku log out sekarang. Nb: Usia 32 dan masih belum mau pakai bulu mata palsu," tutup Leony.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galang #SaveLaguAnak

Leony sendiri dalam beberapa waktu terakhir diketahui sibuk menggalang kampanye #SaveLaguAnak bersama sederet mantan peynanyi cilik Tanah Air. Tak menutup kemungkinan jika dirinya bakal lebih banyak fokus untuk menjalankan misi mulianya tersebut. 

Sementara itu, Leony hingga postingan terakhirnya diketahui sedang berada di Jepang. Seperti diketahui, adik kandungnya yang bernama Cynthia memang sudah sejak lama tinggal di Negeri Sakura tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini