Sukses

Nia Ramadhani Ngaku Pernah Pukul Anaknya

Nia Ramadhani punya alasan mengapa ia sampai memukul putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan keluarga Nia Ramadhani yang harmonis ternyata menyimpan cerita mengejutkan di baliknya. Salah satunya adalah pengakuan Nia yang pernah memukul Mikhayla, anak pertamanya.

Namun, Nia Ramadhani punya alasan mengapa ia sampai memukul putrinya itu. Rupanya, Mikhayla pernah melakukan kesalahan hingga membuat Nia naik pitam.

Kisah yang tak banyak diketahui orang tersebut, dibeberkan oleh Mikhayla saat ia menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara yang dibawakan oleh Nia Ramadhani.

Dalam acara itu, Mikhayla ditanya mengenai momen apa yang membuatnya takut saat ibundanya marah-marah. Mikhayla lalu menjawab, "Pas mama pukul Mikha, pas Mikha masih kecil," Mikha menyahut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membenarkan

Nia Ramadhani lantas membenarkan kisah yang disampaikan putrinya itu. Nia pun menjabarkan cerita dan alasan dirinya berani ringan tangan kepada putrinya.

"Kan habis dari kamar mandi, habis dicebokin. Sudah gitu dia (Mikha) lari, kan capek ya habis dari basah-basahan. Akhirnya, 'Kamu sini (dipukul),'" terang Nia Ramadhani.

Selama ini, Nia Ramadhani memang dikenal mendidik anak-anaknya dengan cukup keras. Namun hebatnya, Mikha hingga kini telah mendapatkan banyak prestasi.

"Lihat dong sekarang anaknya, pinter banget. Dia sangat berprestasi dan sangat membanggakan," Nia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.