Sukses

Tak Hanya Bebby Fey, Atta Halilintar Juga Akan Laporkan Nama Lain ke Polisi

Atta Halilintar merasa nama baiknya sudah dicemarkan.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Bebby Fey dan Atta Halilintar telah memasuki babak baru. Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Atta melaporkan DJ cantik tersebut ke Polda Metro Jaya. 

Laporan ini tentu dilayangkan karena Atta Halilintar sudah merasa dirugikan. Ia melaporkan Bebby Fey dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Laporan tentang undang-undang ITE, pasal utamanya pencemaran nama baik. Ada beberapa pasal kan. Pasal utamanya itu," kata tim kuasa hukum Atta Halilintar, Eri Kertanegara saat dihubungi, Jumat (27/9/2019).

Rencananya, Atta Halilintar tak hanya melaporkan Bebby Fey. Ke depannya, ada beberapa nama lagi yang bakal dia perkarakan ke jalur hukum.

"Berikutnya akan ada yang lain lain, pokoknya orang orang yang ada di roadshownya si Mba akan kita laporkan semua," terang Sunan Kalijaga, pengacara Atta Halilintar lainnya saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran

Sayangnya Sunan Kalijaga masih enggan membocorkan nama-nama lain yang akan dilaporkan. Semua akan terungkap bila waktunya tiba. 

"Udah (pegang nama) semua tidak terkecuali. Mungkin ada laki, perempuan, ibu ibu, enggak menutup kemungkinanlah kita lihat alat bukti. Bisa segitulah 2-3 orang lagi," ia menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.