Sukses

Akhirnya Kang Daniel Berdamai dengan LM Entertainment

LM telah menyetujui kegiatan Kang Daniel bersama agensinya yang baru, Konnect Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Sengketa kontrak antara Kang Daniel dan LM Entertainment yang terjadi sejak awal tahun ini, akhirnya tuntas sudah. Dilansir dari Soompi, Jumat (27/9/2019), hal ini diungkapkan oleh Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA).

"Kami mengumumkan bahwa artis budaya pop Kang Daniel dan agensinya sebelum ini yakni LM Entertainment, berkat mediasi oleh CEMA, mencapai kesepakatan dan mengakhiri perseteruan mereka," begitu isi pernyataan dari CEMA.

CEMA menyebutkan pihaknya melakukan mediasi untuk mencegah kerugian yang timbuh lebih jauh, juga untuk mempromosikan keadilan dan jalannya bisnis model yang sehat.

Kang Daniel telah menarik gugatan hukum dan permohonan revisi kontraknya. Sementara LM telah menyetujui kegiatan Kang Daniel bersama agensinya yang baru, Konnect Entertainment, sekaligus menarik banding yang mereka ajukan.

"Kedua belah pihak, pada 27 September 2019, telah menarik tuntutan mereka lewat kuasa hukum masing-masing," tulis CEMA.

CEMA menyebutkan bahwa lewat kesepakatan ini, kedua belah pihak setuju untuk tidak mengajukan gugatan perdata maupun kriminal, atau langkah hukum lain berkaitan dengan perkara kontrak mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Konnect

Konnect Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini. "Kami berterima kasih kepada CEMA karena telah membuka jalan komunikasi. Dan kami meminta maaf kepada pihak industri, media, dan lainnya atas sengketa ini," begitu pernyataan juru bicara Konnect.

Selanjutnya, Kang Daniel juga mengungkapkan terima kasih kepada penggemar.

"Lebih dari apa pun, kami mengucap terima kasih kepada penggemar karena telah menjadi sumber kekuatan dan dukungan pada waktu sulit. Kami akan memegang teguh cinta dan dukungan yang kalian berikan di dasar hati kami, dan kami akan berusaha keras membayar cinta penggemar lewat promosi secara aktif dan penampilan yang lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini