Sukses

Ammar Zoni Ingin Irish Bella Tetap Modis dengan Hijab

Ammar Zoni selalu setia menemani Irish Bella belanja pakaian dan busana muslim.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella sudah memantapkan hatinya untuk berhijab. Sikapnya itu ia nyatakan sejak awal September 2019 melalui unggahan video di kanal YouTube-nya.

Keputusan Irish Bella itu juga didukung penuh oleh sang suami yaitu Ammar Zoni. Buktinya, Ammar Zoni setia menemani Irish Bella belanja pakaian dan busana muslim.

"Ya gue sangat ikhlas ya, biasanya kan kebanyakan suami-suami itu kan pada malas ya untuk nganterin istrinya shopping tapi kali ini enggak, kenapa? Karena istri gue mau shopping hijab muslimah," kata suami Irish Bella di video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, meski sudah mantap berhijab, Ammar Zoni tidak ingin sang istri tidak memperdulikan penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modis

 Ammar Zoni bahkan menuntut sang istri agar tetap tampil modis. Paling tidak, Ammar Zoni tidak ingin Irish Bella terlihat seperti ibu-ibu. 

"Aku pengennya kamu fashionable dong karena kan secara kamu masih muda ya, aku gak pengen kamu mentang-mentang kamu udah berhijab, aku enggak mau kamu jadi kayak emak-emak," kata Ammar Zoni.

"Aku pengen kamu tetap kayak anak muda, tetep kayak Irish Bella pada umumnya yang cantik jelita," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini