Sukses

Sebelum Bicara Soal Dugaan Skandal Seks dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Prank Wartawan

Atta Halilintar muncul dengan menutup wajahnya rapat-rapat pakai masker, kacamata hitam serta kupluk.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar menggelar konferensi pers terkait skandal seksnya dengan seorang DJ, Bebby Fey. Jumpa pers ini dilakukan dia Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Atta Halilintar datang didampingi dua tim kuasa hukumnya, Herry Kertanegara dan Irsan. Anehnya, ia menutup wajahnya rapat-rapat dengan masker, kacamata hitam serta kupluk.

Konferensi pers dimulai, wartawan semula tak menaruh kecurigaan saat Atta Halilintar tak bersedia membuka masker serta kacamata hitamnya. Ia juga enggan mengeluarkan sepatah kata pun.

Lama kelamaan, puluhan wartawan meyakini bahwa pria tersebut bukanlah Atta Halilintar. Suasana mulai gaduh, awak media memaksa pria tersebut untuk melepas masker serta kacamatanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atta Halilintar Asli Muncul

Kuasa hukum sempat meyakinkan bahwa pria itu adalah Atta Halilintar asli, namun wartawan tak percaya begitu saja. "Ini beneran Atta, ini buktinya ada orangnya. Ini ada tanda tangannya, beneran dia berarti ini," ucap Irsan.

Di tengah kegaduhan, seorang pria dengan rambut hitam hijau datang didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Ya, Atta Halilintar melambaikan tangan dan tersenyum menyapa para wartawan.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

YouTuber nomor satu di Asia itu pun meminta maaf sambil mengutarakan alasannya menggunakan Atta Halilintar palsu sebagai awal konferensi pers.

"Aku tadi datangnya terlambat. Ya aku tadi cuman kepikiran, lucu kali ya kalau temen-temen media di prank gitu, bagus juga kali ya kalau buat konten di TV," papar Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini