Sukses

Beli Mobil Listrik, Deddy Corbuzier Malah Bikin Kekasih Iri

Deddy Corbuzier terlihat percaya diri berpose di depan mobil Tesla barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier baru saja membeli mobil listrik baru. Mobil yang diketahui berharga miliaran rupiah tersebut ia pamerkan melalui unggahan foto di Instagram.

Diketahui, mobil baru Deddy Corbuzier ini merupakan jenis Tesla yang memiliki sejumlah fitur canggih. Salah satunya adalah bisa berjalan sendiri tanpa perlu dikemudikan.

Dalam fotonya, Deddy Corbuzier terlihat percaya diri berpose di depan mobil Tesla tersebut. Ia pun menjabarkan spesifikasi dan juga kecanggihan dari mobil barunya itu.

"The FIRST #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally Arrived!! Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE...Also.. The first Car yg ga kena Ganjil Genap..," tulisnya mengawali keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Kekasih

Baru juga mobil tersebut dibeli selama beberapa hari, calon istri Deddy, Sabrina Chairunnisa, sudah meminta dibelikan khusus untuknya sendiri.

"November yg putih yaaaa 1 😛😛😛😛," kelakar Sabrina dalam komentar foto tersebut.

Komentar warganet pun beragam. Ada yang memuji, memberi selamat, sampai yang tampak iri kepada Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini