Sukses

Anak Yadi Sembako Meninggal Dunia

Anak Yadi Sembako meninggal tak lama setelah dilahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pelawak Yadi Sembako. Anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan. Kabar berita ini pertama kali beredar lewat WhatsApp pada hari Kamis (26/9/2019). 

Saat coba dikonfirmasi, Yadi Sembako memberikan jawabannya soal kabar sedih ini ketika dihubungi KapanLagi.com® lewat WhatsApp. Dirinya juga meminta doa atas meninggalnya sang putra.

"Anak kelima saya. Laki-laki. Baru lahir jam 10.15. Sore jam 4-an, meninggal dunia. Mohon doanya," jawab Yadi Sembako saat dihubungi Jumat (27/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan

Bayi laki-laki tersebut meninggal beberapa jam kemudian. Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab anak kelima Yadi ini meninggal dunia.

Kabar lainnya yang didapatkan dari berita duka ini adalah putra Yadi Sembako ini langsung dimakamkan di hari yang sama, Kamis (26/9/2019). Tidak dijelaskan di mana bayi ini dimakamkan. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.