Sukses

Mantap Berhijab, Irish Bella Siap Lelang Semua Pakaian Lama

Irish Bella sudah menyatakan akan terus berhijab sejak awal September 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella telah memantapkan hatinya untuk tidak lagi berpenampilan terbuka. Istri Ammar Zoni ini sudah menyatakan akan terus berhijab sejak awal September 2019 lalu.

Saat ini, Irish Bella terlihat sedang rajin berbelanja pakaian dan busana muslimah. Terbukti dari unggahan vlog terbarunya bersama sang suami di kanal YouTube-nya.

"Ya gue sangat ikhlas ya, biasanya kan kebanyakan suami-suami itu kan pada malas ya untuk nganterin istrinya shopping tapi kali ini enggak, kenapa? Karena istri gue mau shopping hijab muslimah," kata suami Irish Bella di video yang diunggah, beberapa waktu lalu.

"iya kan maksudnya koleksinya (yang dimiliki saat ini) masih sedikit," timpal Irish Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lelang

Sementara itu, baik Ammar Zoni dan Irish Bella, keduanya sudah sepakat akan melelang baju-baju milik Irish Bella sebelum ia berhijab. Pasalnya, baju-baju tersebut saat ini sudah tidak bisa dikenakan lagi olehnya, mengingat keputusan Irish Bella yang sudah mantap menutup auratnya.

"Apalagi kita juga ada rencana juga baju-baju kamu hampir semuanya kan mau dilelang, harus ada pergantian ya," kata Ammar Zoni.

"Ya memang abis kan bajunya kan sebelumnya terbuka, sekarang kan tertutup, pastinya kan koleksinya harus baru ya gitu," jawab Irish Bella mendukung pernyataan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini