Sukses

Diterpa Isu Skandal Seksual, Atta Halilintar Rugi Miliaran Rupiah

Atta Halilintar mengaku tak pernah melakukan hubungan seksual dengan wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey menyebut telah berhubungan intim dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Ia bahkan sempat membeberkan bukti berupa foto dan percakapan di aplikasi WhatsApp.

Terkait tudingan ini, Atta Halilintar dengan tegas membantah. Ia tak pernah melakukan hubungan seksual dengan wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut.

"Enggak pernah terjadi (hubungan intim)," kata Atta Halilintar, kepada awak media di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019) malam.

Gara-gara berita miring ini, Atta Halilintar merasa dirugikan. Tak hanya nama baiknya yang tercemar, dia juga mengalami kerugian secara materil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

"Kerugian saya tidak biasa. Saya alami kerugian materil, hubungan bsinis yang dibatalkan. Semua jadi rusak," papar YouTuber nomer satu di Asia tersebut.

Nominal kerugiannya pun sangat besar. Untuk itu, dengan memberi klarifikasi, Atta Halilintar berharap namanya bisa bersih kembali.

"Kerugian saya banyak, nama saya, deal-deal-an (kesepakatan kerja) saya, mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini. Dia untung, gue rugi, ini merugikan buat saya," ia menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Upaya Hukum

Untuk itu, rencananya Atta Halilintar didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, akan melaporkan Bebby Fey ke pihak berwajib.

"Ini jadi enggak menutup kemungkinan kita melakukan upaya hukum," ucap Sunan Kalijaga dalam kesempatan yang sama.

Atta Halilintar membuktikan ucapannya. Pada Jumat (27/9/2019) dini hari, bersama kuasa hukumnya, ia telah melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini