Sukses

Fix! Atta Halilintar Laporkan Bebby Fey ke Polisi

Atta Halilintar tak main-main dengan ucapannya.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar tak main-main dengan ucapannya. Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Atta Halilintar telah melaporkan Bebby Fey ke pihak yang berwajib.

Laporan tersebut telah dilayangkan pada Jumat (27/9/2019) dini hari di SPKT Polda Metro Jaya. Hal ini diketahui dari unggahan Sunan Kalijaga di akun Instagramnya.

Dalam fotonya, Sunan Kalijaga terlihat berpose dengan kliennya, Atta Halilintar. Keduanya memegang selembar surat laporan.

"Alhamdulillah kita tidak perlu banyak bicara di media. Sekali tampil di media langsung jadi laporan polisi," tulis Sunan Kalijaga di Instagram Stories-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merugi

Sebelumnya, pihak Atta Halilintar memang sudah mengancam akan melaporkan Bebby Fey ke polisi. Itu disebabkan karena sang YouTuber telah mendapat kerugian materil dan imteril.

"Kerugian saya banyak, nama saya, deal-deal-an (kesepakatan kerja) saya, mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini. Dia untung, gue rugi, ini merugikan buat saya," kata Atta Halilintar, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

 

3 dari 3 halaman

Bukti Otentik

Sunan Kalijaga juga sempat meminta Bebby Fey menunjukkan bukti otentik jika benar telah terjadi hubungan intim antara Bebby dengan Atta Halilintar.

"Kalau enggak ada bukti, enggak usah ngomong. Apakah klien saya tidak berbusana? Jangan orang difoto terus dianggap seolah mereka sudah melakukan sesuatu. Ini bisa fitnah dan berdampak hukum," kata Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.