Sukses

Atta Halilintar Tantang Bebby Fey Tunjukkan Bukti Autentik Pelecehannya

Bebby Fey tak bisa menunjukkan foto dirinya dalam satu frame yang sama dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey menyebut pernah melakukan hubungan intim dengan Atta Halilintar beberapa bulan lalu. Terkait pengakuan ini, ia menyimpan beberapa bukti.

Bukti pertama adalah capture percakapan beraroma seksual dengan Atta Halilintar di aplikasi berbagi pesan. Ada pula foto Atta Halilintar sedang duduk di ruangan, di sebelahnya ada tas wanita yang diakui Bebby Fey sebagai miliknya.

Dari dua bukti yang ada, Bebby Fey belum bisa menunjukkan foto dirinya dalam satu frame yang sama dengan Atta Halilintar. Untuk itu, pengacara Atta menantangnya untuk menunjukkan bukti yang lebih otentik.

 

"Kalau enggak ada bukti, enggak usah ngomong. Apakah klien saya tidak berbusana? Jangan orang difoto terus dianggap seolah mereka sudah melakukan sesuatu. Ini bisa fitnah dan berdampak hukum," kata Sunan Kalijaga di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019). 

"Apa yang mereka sampaikan harus dibuktikan kalau perlu lapor polisi. Kalau bukti foto masih pakai busana, dan bicara sudah melakukan ini itu, sama saja menebar berita tidak benar," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Persepsi

Sunan Kalijaga juga mengkritisi pernyataan Bebby Fey yang dinilai berpotensi membuat orang salah persepsi. "Menikmati apa, menikmati hasil pertemuan, atau kopi dan teh? Atau dia yang menikmati isu yang dia mainkan. Jangan menggiring opini, seolah-olah mereka berhubungan sesuatu," ujar Sunan dengan tegas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.