Atta Halilintar Akui Bersama Bebby Fey di Ruangan Private, tapi...

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Sep 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 27 Sep 2019, 14:16 WIB
[Fimela] Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey mengaku telah melakukan hubungan intim dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Skandal ini ia ungkap di hadapan sejumlah media, Rabu (25/9/2019) malam.

Sehari berselang, Atta Halilintar menggelar konferensi pers. Sulung dari 11 bersaudara ini membantah telah melakukan hubungan intim dengan DJ seksi tersebut.

"Enggak pernah terjadi (hubungan intim)" kata Atta Halilintar kepada awak media di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Memang, Atta Halilintar mengakui sempat bertemu dengan Bebby Fey di suatu tempat, delapan bulan lalu. Tapi, pertemuan itu untuk membicarakan kolaborasi di konten YouTube.

"Kita memang cari tempat yang private untuk meeting ya sering saja. Kalau sama Bang Sunan Kalijaga juga sering meeting di hotel. Seperti kamar hotel, tapi itu ruang private," kata Atta Halilintar.

 

2 dari 2 halaman

Tak Sendirian

Atta Halilintar
Atta Halilintar (Liputan6.com/IG/attahalilintar)

Bahkan pertemuan tersebut tak hanya dihadiri oleh mereka berdua. Tim Atta Halilintar juga ikut serta. "Iya kita rame-rame kok ada tim aku juga, semuanya. Cuma aku lupa berapa orang pada saat itu," papar dia.

Lanjutkan Membaca ↓