Sukses

Atta Halilintar Akui Bersama Bebby Fey di Ruangan Private, tapi...

Atta Halilintar angkat bicara mengenai tuduhan Bebby Fey.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey mengaku telah melakukan hubungan intim dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Skandal ini ia ungkap di hadapan sejumlah media, Rabu (25/9/2019) malam.

Sehari berselang, Atta Halilintar menggelar konferensi pers. Sulung dari 11 bersaudara ini membantah telah melakukan hubungan intim dengan DJ seksi tersebut.

"Enggak pernah terjadi (hubungan intim)" kata Atta Halilintar kepada awak media di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Memang, Atta Halilintar mengakui sempat bertemu dengan Bebby Fey di suatu tempat, delapan bulan lalu. Tapi, pertemuan itu untuk membicarakan kolaborasi di konten YouTube.

"Kita memang cari tempat yang private untuk meeting ya sering saja. Kalau sama Bang Sunan Kalijaga juga sering meeting di hotel. Seperti kamar hotel, tapi itu ruang private," kata Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sendirian

Bahkan pertemuan tersebut tak hanya dihadiri oleh mereka berdua. Tim Atta Halilintar juga ikut serta. "Iya kita rame-rame kok ada tim aku juga, semuanya. Cuma aku lupa berapa orang pada saat itu," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.