Sukses

Pengalaman Mistis Luna Maya dan Christian Sugiono tentang Rumah Kentang

Kembali beradu akting, Christian Sugiono dan Luna Maya ceritakan pengalaman mistis mereka dalam film horor ‘Rumah Kentang’

Liputan6.com, Jakarta - Film Rumah Kentang pertama kali dirilis pada 4 Oktober 2012. Film tersebut disutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh Shandy Aulia, Tasya Kamila, dan Gilang Dirga. Tujuh tahun berselang, Film Rumah Kentang produksi Hitmaker Studios kembali mengangkat lagi legenda urban masyarakat bandung. 

Rumah Kentang: The Beginning pengambilan cerita difokuskan pada kisah yang diangkat berdasarkan mitos yang beredar mengenai rumah kentang di Bandung, Jawa Barat. Mitos yang beredar di masyarakat itu akan diberikan beberapa fiktif sebagai bumbu pelengkap film tersebut.

Seperti di film Sabrina, Luna Maya dipasangkan dengan Christian Sugiono. Luna Maya dan Christian Sugiono pun berbagi pengalaman mistis selama syuting film Rumah Kentang tersebut.

Ingin mengetahui bagimana Luna Maya dan Christian Sugiono berbagi cerita pengalaman mistis selama proses syuting Rumah Kentang? Saksikan di channel celeb360 hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.