Sukses

Mega Serial Banyak Jalan Menuju Rhoma Siap Tayang di Indosiar

Indosiar menyiapkan sinetron stripping terbaru yang dibintangi Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama is back ke dunia akting. Indosiar bersama rumah produksi Tobali Putra Productions mengemas sinetron terbaru yang dibintangi Bang Haji, sapaan akrab Rhoma Irama.

Mega Serial, demikian Indosiar menyebut Banyak Jalan Menuju Rhoma, judul sinetron terbaru Rhomas Irama. Syukuran peluncuran sinetron ini dilakukan di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Rhoma Irama sendiri mengaku senang bisa kembali lagi berakting dengan tujuan yang selalu sama, mengekspresikan diri di panggung seni untuk berdakwah. Direktur Programming SCM Harwisi Achmad menegaskan, sosok Rhoma Irama selalu memiliki magnet bagi pemirsa di Indonesia. 

Seperti apa mega serial Banyak Jalan Menuju Rhoma ini bertutur dan bakal dinikmati pemirsa Indosiar? Sinetron ini juga dibintangi oleh aktris lawas Camelia Malik. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Global

Pak Haji Rhoma selalu punya cara unik dan berbeda dari orang lain, jika biasanya nasehat berupa kalimat seruan atau kalimat perintah, maka Pak Haji Rhoma sering menasehati dengan kalimatnya agar orang yang dinasehati itu berfikir sendiri. Mama Mia dan Syafa tidak pernah debat lagi soal menikah ataukarir, mereka sepakat dengan saran Haji Rhoma untuk menjalani keduanya. Saat ini kedua wanita itu fokus dengan kegiatan masing-masing.

Haji Rhoma fokus mencarikan lali-laki yang pas untuk menjadi pasangan Syafa sementara Syafa fokus dengan urusan mendesign bajunya. Dari semua laki-laki yang datang, Pak Haji belum bisa memutuskan, hingga pada suatu hari, datang seorang pemuda bernama Amri (28th) menemui Pak Haji.  Pemuda itu mengaku dia sudah makan buah mangga milik Pak Haji yang jatuh.

Pak Haji bingung, sebab di rumahnya tidak ada pohon mangga. Pemuda itu lalu bercerita kalau dia menemukan buah mangga itu di kebun milik Pak Haji yang ada di puncak. Waktu itu dia haus dan lapar, jadi dia khilaf dan memamakan buah mangga Pak Haji yang jatuh. Sekarang dia datang untuk meminta ijin buah yang telah dia makan. Pak Haji terkesan dengan kejujuran anak muda di hadapannya. Dia ingin menguji seserius apa Amri mengejar halal.

Pak Haji lalu memberi syarat pada Amri, kalau ingin mendapatkan ridhonya maka Amri harus kerja di hotel milik Haji Rhoma untuk beberapa bulan tanpa digaji. Demi mendapat ridho, Amri menyepakati persyaratan dari Pak Haji. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.