Sukses

FTV SCTV Sama-Sama Cinta, Yuk Nikah Aja Tayang Jumat Pagi, Ini Sinopsisnya

Anda bisa menyaksikan FTV SCTV Jumat (27/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis FTV SCTV kali ini adalah Intan Nurhaya (24 tahun) baru saja lulus kuliah, kehidupannya berjalan normal seperti biasa, hanya saja hingga lulus kuliah Intan belum pernah merasakan cinta sejati. Hari itu Intan kesal banget saat dirinya diputusin Anjas (25 tahun) pacarnya gara-gara Intan mengaku keluarganya sedang bangkrut dan Intan butuh pinjaman uang 100 juta buat bayar kartu kredit.

Dikisahkan FTV SCTV kali bukannya dibantu, Intan malah diputusin begitu saja. Intan sedih, dia curhat ke Rini (24 tahun) sahabat Intan, bukannya kasih solusi, Rini malah syukurin Intan, mau-maunya pacaran sama cowok matre kayak Anjas. Bahkan Rini juga mendukung cara Intan mutusin dan ngehindari cowok-cowok matre yang ngejar dia.

Intan memang merasa dirinya selalu jadi incaran cowok matre, sehingga dia punya ide pura-pura bangkrut di depan Anjas, buat menguji kesetian Anjas. Beberapa hari ini, cowok-cowok yang mengejar Intan pada mundur saat Intan mengatakan keluarganya bangkrut, apalagi Intan malah numpang di kontrakan Rini yang cuma rumah petakan itu.

Intan makin kesal, karena suatu hari dia dikerjain RAFFI (25 Tahun) pemuda pengangguran yang sering mangkal di perempatan jalan dekat rumah kontrakannya Rini. Hari itu Intan yang buru-buru mau ke kampus ketemu dosen pembimbingnya, malah dikerjain Raffi dengan ongkos yang mahal banget. Tapi Intan terpaksa mau, karena lagi susah cari ojek dan buru-buru banget.

Ikuti kisah FTV SCTV Sama-Sama Cinta, Yuk Nikah Aja, kali ini Jumat (27/9/2019) mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.