Sukses

Nagita Slavina Sering Menolak Tawaran Bernyanyi

Memiliki suara yang indah membuat Nagita Slavina kebanjiran tawaran bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia tarik suara menjadi salah satu dari deretan karier yang tengah dijalani Nagita Slavina. Memiliki suara yang indah membuat Nagita Slavina kebanjiran tawaran bernyanyi.

Namun, Nagita Slavina mengaku malah sering menolak tawaran bernyanyi tersebut. Ia menyebutkan, bila tampil bernyanyi ibu satu anak ini membutuhkan waktu khusus.

Apalagi Nagita Slavina memiliki kesibukan yang lain seperti berbisnis dan mengurus putra semata wayangnya, Rafathar.

"Lumayan (banyak tawaran nyanyi). Aku memilih yang aman, yang safe. Bukannya nolak rezeki sih cuman kalau nyanyi kan butuh persiapan yang panjang. Enggak mungkin aku menerima suatu pekerjaan setengah-setengah. Jadi mungkin lebih ke prioritas yang lain lah," tutur Nagita Slavina, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Menjadi Prioritas

Nagita Slavina tak memungkiri bernyanyi adalah sebuah hal yang menyenangkan. Tetapi, istri Raffi Ahmad ini belum menempatkan bernyanyi sebagai suatu prioritas dalam kariernya.

Nagita Slavina mengatakan banyak pekerjaan yang masih menumpuk dan harus diselesaikan.

"Iya, jadi belum kepikiran karena sekarang kerjaan yang lain juga masih numpuk, masih banyak. Masih senang-senang tapi ya serius, tapi belum menjadi suatu prioritas banget buat aku," ujar Nagita Slavina.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini