Sukses

Young Lex Ingin Kasih Hadiah untuk Anak Pegang Bendera di Demo RUU KUHP yang Fotonya Viral

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto anak sekolah yang viral di media sosial ketika demo RUU KUHP menarik perhatian publik, termasuk Young Lex. Dalam foto yang bedera di media sosial, seorang anak sekolah yang belum diketahui identitasnya terlihat tengah memegang bendera merah putih di tengah tebalnya kabut gas air mata saat demo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Young Lex bahkan diketahui akan membuat karya berangkat dari foto yang viral tersebut. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Twitter sang rapper, pada Kamis (26/9/2019).

"Yang tau ini hasil photo siapa? Gue mau minta izin untuk buat sesuatu dari photo ini, dan yang tau anak ini siapa?" tanya Young Lex.

Tak hanya itu saja, Young Lex juga tergerak untuk memberikan hadiah untuk anak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah

Young Lex berniat memberikan biaya sekolah satu semester. Atau paling tidak, Young Lex ingin memberikan uang saku untuk siswa tersebut.

"Gue minta IG dan kontaknya PLIS!! Gue mau kasih dia uang sklh ga banyak, 1 semester aja or@buat dia jajan!" lanjut Young Lex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini