Sukses

Isi Soundtrack Film Boundless Love, Ade Firman Hakim Tampil di Tiongkok

Ade Firman Hakim tampil di acara The 1st ASEAN Chine Tv Week Opening Ceremony & ASEAN China Concert of Hit Movie 2019, di Guangxi, China.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia seni peran, mulai berakting di atas panggung hingga layar lebar, sudah dicicipi Ade Firman Hakim. Tak puas dengan aktivitasnya itu, ia mencoba mewujudkan mimpi lainnya, yaitu menjadi seorang penyanyi.

Kini, Ade Firman Hakim mendapat kesempatan untuk membawakan single ketiganya berjudul "Kisah Kita" yang juga menjadi soundtrack film yang dibintanginya, Boundless Love.

Tidak tanggung-tanggung, Ade Firman Hakim tampil di acara The 1st ASEAN Chine Tv Week Opening Ceremony & ASEAN China Concert of Hit Movie 2019, di Guangxi, Tiongkok, pada 18 September 2019.

"Pertama kali ditawari lagu ini mau jadi bagian dari film Boundless Love, dan mewakili Indonesia untuk konser di Nanning oleh Nanyangbridgemedia, tanpa pikir panjang saya langsung jawab mau. Kebetulan lagu saya mood-nya sama dengan film tersebut," terang Ade Firman Hakim, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang di China

Lebih lanjut Ade Firman Hakim menjelaskan, film Boundless Love akan tayang pada Oktober 2019 di Tiongkok

Film ini mengambil dua lokasi syuting, yaitu Indonesia dan tiongkok. Untuk di Indonesia, produksi ini dibantu oleh Nanyangbridgemedia dan Bekraf. 

3 dari 3 halaman

Sutradara dari Tiongkok

Film Boundless Love ini disutradarai Wang Yimin, pria asal Tiongkok. Selain Ade Firman Hakim, bintang lainnya yang terlibat yaitu Putri Ayudya, Sen Hao (aktor China), Ray Sahetapy, Nungki Kusumastuti, dan Maryam Supraba.

Lantaran tayang di Tiongkok, membuat pemain film 22 Menit ini mendapat kesempatan mewakili Indonesia tampil di konser yang baru pertama digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini