Sukses

Ditanya soal Tudingan Berhubungan Intim dengan Bebby Fey, Atta Halilintar Sakit Gigi

Atta Halilintar, enggan bicara di rumahnya mengenai tudingan Bebby Fey.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditutup-tutupi, Bebby Fey mengungkap bahwa pria yang pernah berhubungan intim dengannya adalah Atta Halilintar. Hal ini dikatakan oleh DJ seksi tersebut kepada awak media.

Tak lama setelah pernyataan mengejutkan itu keluar dari mulut Bebby Fey, para pewarta pun mencoba meminta penjelasan langsung dari Atta Halilintar di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sayangnya, ia enggan diwawancarai di rumahnya. Didampingi oleh rekannya, Sunan Kalijaga, rencananya Atta Halilintar akan menggelar konferensi pers hari ini, Kamis (26/9/2019) malam, di Senayan City, Jakarta Pusat.

"Karena kan masih dalam penantian. Kita nanti siap-siap presscon-nya di Senayan City. Kalau di sini enggak mungkin. Dia enggak mau di rumah karena privasi," kata rekan Atta Halilintar, Sunan Kalijaga di rumah sang YouTuber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit

Namun dalam konferensi pers nanti, Atta Halilintar tak akan berbicara banyak. Hanya Sunan Kalijaga yang akan memberi banyak penjelasan tentang skandal seksual ini.

"Soalnya Atta lagi sariawan, sakit gigi, males ngomong," ucap ayahanda Salmafina Sunan tersebut sebelum kembali ke dalam rumah Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini