Sukses

Harga Tiket Konser EXO di Indonesia Diumumkan

Promotor konser EXO di Indonesia, Dyandra Global telah mengunggah informasi mengenai waktu penjualan tiket.

Liputan6.com, Jakarta Penjualan tiket konser boyband asal Korea Selatan, EXO di Jakarta akan resmi dibuka di Blibli.com dan Tiket.com mulai 1 Oktober 2019 pukul 16.30 WIB.

Konser "EXO Planet #5 - EXplOration" akan digelar 23 November 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Promotor konser EXO di Indonesia, Dyandra Global telah mengunggah informasi mengenai penjualan tiket. Dalam unggahannya tersebut, Dyandra Global menampilkan denah tempat duduk konser EXO beserta harga-harga yang telah ditentukan.

"EXO PLANET #5 - EXplOration - in JAKARTA. Sabtu, 23 Novembeer 2019 pukul 15.00 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.Penjualan tiket - 1 Oktober 2019 (16.30)," tulis Dyandra Global dalam unggahannya di akun official Instagram-nya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Denah konser EXO dibagi dalam tujuh kategori, yaitu Festival E-X-O, Festival P, Festival L, Festival A, Festival N, Tribune E, dan Tribune T. Harga dibandrol mulai dari Rp 1, 05 juta sampai Rp 3 juta. Angka ini belum termasuk pajak pemerintahan sebesar 10% dan biaya admin.

Kategori tribune akan merupakan tiket dengan tempat duduk bernomor. 

Untuk kategori Festival E-X-O dan Tribune E bisa dibeli di Blibli.com. Sedangkan sisanya bisa didapatkan melalui Tiket.com. Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak 10% dan biaya admin.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini