Harga Tiket Konser EXO di Indonesia Diumumkan

Oleh Liputan6.com pada 26 Sep 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2019, 18:30 WIB
EXO (Soompi)
Perbesar
Promotor konser EXO di Indonesia, Dyandra Global telah mengunggah informasi mengenai waktu penjualan tiket. (Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Penjualan tiket konser boyband asal Korea Selatan, EXO di Jakarta akan resmi dibuka di Blibli.com dan Tiket.com mulai 1 Oktober 2019 pukul 16.30 WIB.

Konser "EXO Planet #5 - EXplOration" akan digelar 23 November 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Promotor konser EXO di Indonesia, Dyandra Global telah mengunggah informasi mengenai penjualan tiket. Dalam unggahannya tersebut, Dyandra Global menampilkan denah tempat duduk konser EXO beserta harga-harga yang telah ditentukan.

"EXO PLANET #5 - EXplOration - in JAKARTA. Sabtu, 23 Novembeer 2019 pukul 15.00 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.Penjualan tiket - 1 Oktober 2019 (16.30)," tulis Dyandra Global dalam unggahannya di akun official Instagram-nya.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Konser EXO di Indonesia (Instagram/ dyandraglobal)
Perbesar
Konser EXO di Indonesia (Instagram/ dyandraglobal)

Denah konser EXO dibagi dalam tujuh kategori, yaitu Festival E-X-O, Festival P, Festival L, Festival A, Festival N, Tribune E, dan Tribune T. Harga dibandrol mulai dari Rp 1, 05 juta sampai Rp 3 juta. Angka ini belum termasuk pajak pemerintahan sebesar 10% dan biaya admin.

Kategori tribune akan merupakan tiket dengan tempat duduk bernomor. 

Untuk kategori Festival E-X-O dan Tribune E bisa dibeli di Blibli.com. Sedangkan sisanya bisa didapatkan melalui Tiket.com. Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak 10% dan biaya admin.

(Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa