Sukses

Memakai Riasan Tebal, Natasha Rizky Diprotes Desta

Natasha Rizky juga deputy sat memakai make up natural.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky dikenal sering tampil dengan riasan wajah yang natural dan ringan atau malah tidak menggunakan riasan sama sekali. Namun, ada beberapa momen di saat Natasha Rizky memilih untuk memakai riasan tebal. Salah satunya ketika menghadiri acara-acara penting. 

Natasha Rizky mengaku pernah diprotes Deddy Mahendra Desta alias Desta, suaminya, lantaran riasannya yang tebal. Saat itu mereka sedang menghadiri salah satu acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.

"Dia kan orangnya jujur ya mulutnya. Jadi dulu pas aku lagi hamil, agak dempul gitu make up-nya. Itu dia bisa ngomong 'Ngapain dempul banget make-up-nya'. Jadi dia orang yang jujur banget," ungkap Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Dipuji

Tidak semua riasan Natasha Rizky diprotes oleh Desta. Natasha Rizky juga pernah dipuji oleh sang suami karena riasannya yang terlihat natural dan ringan. Natasha Rizky mengungkapkan bahwa Desta lebih suka riasan yang biasa-biasa saja daripada yang tebal. 

"Tapi ketika aku make up-nya lagi bagus, dia akan ngomong 'Nah ini bagus nih make up-nya, yang make up-in siapa?'. Waktu itu aku sendiri yang make up, terus dia ngomong 'Ya sudah ngapain lo minta make up-in orang. Make up aja sendiri'. Ya intinya biasa aja lah jangan berlebihan, jangan tebel banget gitu," pungkas Natasha Rizky.

(Maria Advensiani/mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.