Yazit Ahmad, Drummer Search yang Populerkan Lagu Isabella Meninggal Dunia

Oleh Ratnaning Asih pada 26 Sep 2019, 13:33 WIB
Yazit Ahmad, Drummer Search (Instagram/ aku.amysearch)

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Yazit Ahmad, drummer band legendaris Malaysia Search yang memopulerkan lagu "Isabella", meninggal dunia di usia 57 tahun pada hari ini, Kamis (26/9/2019). Kabar duka tersebut diumumkan langsung oleh vokalis grup ini, Suhaimi A Rahman atau Amy Search, lewat akun Instagram-nya.

"Yazit Ahmad telah kembali ke rahmatullah 26 Sept 2019. Salam takziah buat seluruh keluarga dn Semoga tabah melalui dugaan ini. Ya Allah, Ya Rabb Moga Kau menerima taubat nya, ampunkn dosa nya dn di tmpatkan di syurga Mu tanpa hisab. AmeenYRA," tulis Amy Search dalam unggahannya.

Sementara itu, media Malay Mail mengabarkan bahwa Yazit Ahmad meninggal di Rumah Sakit Kuala Lumpur setelah mengalami komplikasi kesehatan.

Sang drummer dilarikan ke rumah sakit tersebut pada Selasa lalu, jam tiga pagi. Kala itu, Yazit Ahmad mengeluhkan masalah pada pernapasannya.

Kondisinya kian memburuk sehingga masuk ke unit perawaran intensif. Di akun Facebook resminya, diinformasikan bahwa Yazit Ahmad mengembuskan napas terakhir pada pukul 11.53 siang waktu setempat dengan ditemani keluarga dan kerabat.