Perselingkuhan hingga Pemerkosaan, Ini 5 Pengakuan Demi Moore soal Masa Lalunya

Oleh Ratnaning Asih pada 26 Sep 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2019, 15:30 WIB
[Bintang] Demi Moore
Perbesar
Demi Moore mengungkap masa lalunya secara blak-blakan dalam memoar bertajuk Inside Out. (ANGELA WEISS / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles- Demi Moore baru saja mengeluarkan sebuah memoar bertajuk Inside Out. Tak tanggung-tanggung, dalam buku tersebut wanita 56 tahun ini mengungkap sejumlah rahasia hidupnya.

Termasuk pengakuan Demi Moore mengenai masa lalunya yang kelam. Bahkan tak sedikit klaim Demi Moore yang menyerang sejumlah pria yang dulu mengisi hidupnya. Termasuk Bruce Willis dan Ashton Kutcher.

Tak ayal, pengakuan aktris Ghost ini langsung menggemparkan dunia hiburan. Apa saja pengakuan yang diungkapkan Demi Moore? Berikut lima di antaranya:

 

1. Diperkosa Saat Berusia 15 Tahun

Demi Moore mengaku diperkosa saat baru berusia 15 tahun. Aktris yang menjalani hidup vegan ini menyebut kala itu ia baru pulang dan melihat seorang pria yang lantas memerkosanya. Pelaku perbuatan keji ini kemudian mengatakan bahwa ibu Demi Moore telah menjual sang artis kepada dirinya.

"Itu pemerkosaan. Sebuah pengkhianatan yang menyakitkan, yang terungkap lewat pertanyaan kejam pria itu: bagaimana rasana dilacurkan oleh ibumu dengan harga US$ 500?" tulis Demi Moore, seperti dilansir dari NME.

2 dari 3 halaman

2. Cegah Ibu Bunuh Diri

Penampilan Demi Moore di Dior Cruise 2018
Perbesar
Demi Moore. (Rich Fury/Getty Images/AFP)

Sebelum insiden pemerkosaan terjadi, Demi Moore juga pernah mengalami peristiwa mengerikan yang berkaitan dengan sang ibu. Saat sang aktris berusia 12 tahun, ia menggagalkan usaha bunuh diri sang ibu.

"Aku ingat menggunakan jariku, jari kecil seorang anak, untuk mengorek pil yang ditelan ibuku, keluar dari mulutnya," tutur Demi Moore. Hal serupa, terjadi beberapa kali.

Dalam memoarnya, aktris berambut gelap ini mengatakan sang ibu adalah seorang alkoholik yang kerap mengajaknya ke bar agar pria memperhatikan mereka. Sang ibu meninggal pada 1998.

 

3. Selingkuh Sehari Sebelum Menikah

Sebelum menikah dengan Bruce Willis, Demi Moore membina rumah tangga dengan musikus Freddy Moore pada 1980-1985. Saat menikah, Demi Moore belum genap berusia 18 tahun, dan sang suami 12 tahun lebih tua darinya.

Sehari sebelum menikah, Demi Moore malah berselingkuh dari Freddy.

"Malam sebelum kami menikah, bukannya menghafal janjiku, aku memanggil seorang pria yang kutemui saat syuting...Aku menyelinap dari pesta lajangku dan pergi ke apartemennya," tutur Demi Moore, dikutip dari Fox.

Demi Moore mengaku kala itu ia menikah hanya demi mengalihkan perhatiannya dari kematian sang ayah.

 

3 dari 3 halaman

4. Orang Ketiga di Ranjang

[Bintang] Demi Moore - Ashton Kutcher
Perbesar
Demi Moore dan Ashton Kutcher. (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Demi Moore menikah selama delapan tahun dengan Ashton Kutcher dan bercerai pada 2013. Sang aktris mengatakan suaminya yang 15 tahun lebih muda darinya ini, pernah melakukan hubungan seks antara dia, Demi, dan satu orang lain.

"Jadi saat dia mengungkapkan fantasinya untuk membawa orang ketiga ke ranjang kami, aku tidak bilang tidak," tutur Demi.

Kala itu Demi beralasan ingin mendahulukan keinginan Ashton. Tapi justru hal ini membuat Demi malu, sementara sang suami diklaim merasa makin bebas, bahkan akhirnya berselingkuh.

"Karena kami membawa orang ketiga di hubungan kami, Ashton berkata, batasnya makin kabur. Sehingga dalam batasan tertentu ia mencari pembenaran atas apa yang ia lakukan," tulis Demi Moore, dilansir dari People.

 

5. Perselingkuhan Ashton Kutcher

Demi Moore mengatakan Ashton Kutcher dua kali berselingkuh darinya. Yang kedua kalinya, terjadi saat Demi Moore syuting film Another Happy Day pada 2011. Ashton Kutcher diklaim selingkuh dengan wanita 21 tahun yang lantas mengatakan hal ini kepada Demi Moore.

"Aku tahu dia [wanita tersebut] tidak berbohong...Dan dia [Ashton Kutcher] langsung mengakui hal ini," kata Demi Moore.

Setelah berita ini dilaporkan secara luas, Ashton Kutcher lantas membuat cuitan yang diperkirakan berhubungan dengan tuduhan ini.

"Aku hampir mengirim cuitan yang benar-benar judes. Tapi aku melihat anak lelakiku, anak perempuanku, dan istriku, lalu aku menghapusnya," tulis sang aktor lewat akun @aplusk.

Lanjutkan Membaca ↓